Cerita-cerita bodoh :))


(pindahan dari note FB..maaf kalo repost)

Hidup itu sederhana sebenarnya…menyenangkan atau menyedihkan rasa hidup kita, tergantung bagaimana kita memaknai perjalanannya. Kalau kita mau melihat semua hal dengan pikiran positif, rasa2nya semua hal akan terasa indah, menyenangkan, bahkan kadang terkesan konyol dan mengundang gelak tawa. Inilah yang sering kulihat dalam setiap perjalanan hidupku,,,kejadian2 konyol nan bodoh,,,yang menghibur dan mengundang gelak tawa…yang menjadikan beban terasa seringan kapas,,,yang menjadikan masalah besar terlihat sekecil upil…(hah, kok upil sih??)..

Misalnya cerita-cerita bodoh kayak gini nih,,

Dulu waktu jaman SD, aku punya temen deket cewek, sebut saja Bunga (hah, kayak korban kasus perkosaan aja). Bunga ini cewek terseksi dan tercantik kala itu, memiliki ukuran dada terbesar, sekaligus otak terkecil, untuk ukuran anak SD. Someday saat kita menghadapi pra-EBTA pelajaran Bahasa Indonesia (if i’m not mistaken)…aku dapet posisi duduk pojok-kiri-depan, dan Bunga di pojok-kanan-depan. Di akhir waktu mengerjakan soal, Bunga tampak memberikan kode SOS, alias minta jawaban satu soal isian, yang pertanyaannya kurang lebih begini: “Avtur adalah bahan bakar….”
Aku (sambil clinguk2,,dan mulut monyong2 tanpa suara tentunya) jawab gini, “pesawat terbang”
Bunga: ngangguk2 tanda paham, lalu menuliskan sesuatu di kertas jawabannya…

Selesai ujian, kita2 pada ngumpul buat bahas soal ujian tadi…dan sampailah pada pembahasan soal isian no.1, which is soal yang tadi ditanyain si Bunga. Kita semua sepakat waktu itu kalo jawabannya adalah (tentu saja) ‘pesawat terbang’. Eh,,,tiba2 si Bunga ini nyeletuk ” loh, kok aku tadi jawabnya MERAWAT KEMBANG ya…..???”

#$%^#$
(jeduk2in kepala ke tembok)

Anyway, kalian punya keponakan cewek gak di rumah?? kalau iya…please..please…jauhkan sinetron2 indonesia ga jelas dari hidupnya….
Begini nih akibatnya kalo anak kecil kebanyakan nonton sinetron:

Someday di saat Lebaran, anak2 kan biasa tu dapet salam tempel dari sodara2nya. Ponakanku pertama tu (saat itu usianya sekitar 6th), yang notabene cewek, senennggg banget yang namanya ngumpulin duit dari hasil usahanya silaturahmi ke banyak tempat. Tiap saat kerjaannya ngitung tu duit berulang2. Bapaknya gemes juga lama-lama liat tu anak ngitungin duit mulu,,,,so..terjadilah percakapan ini:
Bapak : Duit banyak2 tu mo diapain e dek?
Si adek, ga pake nengok, ga pake senyum2, ga pake basa-basi, dengan lantang jawab gini, “MABUK-MABUKAN”

kkyaaaaaaaa…….
(pingsan)

Ada lagi nih, ponakan model begini:
Someday si Andi (5 th) kan habis makan daging ayam. Trus dia ngobrol tu ama oomnya. Tiba2 dia nanya gini ke si oom:
Andy: oom, mau daging gak?
oom: mau…mana?
Andy: Ni,,,di gigi..(sambil nunjuk daging kecil yang nyelip di giginya)

Ya Tuhan…selamatkan anak2 ini dari kebodohan. Amiin…

(dialog aslinya berbahasa jawa,,,demi kenyamanan pembaca, terpaksa aku translate…hehe)

Ada yang mau berbagi cerita bodoh di sini? 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s