Weekend itu menyenangkan ^_^


Weekend buatku adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Saat weekend aku bisa melakukan hal-hal yang aku suka, tanpa terikat aturan jam dan waktu. Saat weekend aku bisa terbebas sejenak dari rutinitas kantor yang terkadang membosankan.

Weekend adalah saat aku bisa meluangkan waktu utk orang-orang terkasih (keluarga, sahabat, dan mungkin anak2 yang membutuhkan ^_^), melakukan hal-hal yang aku senangi (nonton film, nyanyi2, nulis cerpen, online, dll), merawat diri (maskeran, luluran, pijet2an :D), dan JALAN-JALAN.

Yup. Jalan-jalan adalah cara terbaik melewatkan weekend. Jalan-jalan kemana aja…apalagi bareng keluarga ato sahabat2 terbaik…

Misalnya beberapa minggu yang lalu, aku pergi ke kota tua bareng 2 sahabat gilaku: Kuyin + Mbak Icha.

Dan ini hasilnya sodara-sodara:

Main sepur2an ๐Ÿ˜€

Ini sebenarnya nggak tahu loh pose apaan…jadinya kayak main kereta-keretaan…hoho. Ni kita baru aja turun dari halte busway, mau menuju arah Kota Tua. Niatnya sih mo ke museum BI dulu. Ampe di sana….

Dua pengunjung kecewa karna museum BI nggak buka..hiks

Hiks…hiks….ternyata Museum BI tutup sodara2, karena hari itu pas libur nasional. Jadilah kita berfoto-foto di depan museum aja….

Hormat apa kepanasan?? :p

Ini gayanya maksimal banget deh,,ampe diliatin serombongan mas2 yang lagi lewat di samping kita…okokoko

“Ini mbak2 dua ngapain sih?” Mungkin itu kali yang ada di pikiran mereka. ๐Ÿ˜€

And then..perjalanan kita lanjutkan ke Museum Fatahillah…mbak Icha penasaran isinya apa. Yasudahlah kita lanjut ke sana…

Bersatu kita teguh =))

Tetep aja ujung-ujungnya kita cuma bisa foto di depan museum (sambil tetep diliatin banyak orang :p) karena semua museum TUTUP…uhuk :((

Ini mau ngutil jendela :))

Dan inilah foto favorit saya. Foto dengan nggaya seperti-mau-ngutil,,,myihihii.

Sebenarnya masih banyak sih stock fotonya…tapi disudahin dulu yes…habis ini mau ganti edisi.

Kalau foto2 di atas adalah edisi Weekend at Kota Tua…habis ini kita menuju ke Museum Nasional…

Siap2….and here we go……

Monas itu kecil, kawan ๐Ÿ˜€
Liatin apa Yin? ๐Ÿ˜ฎ

Habis foto-foto bentar di Monas, aku sama si Kuyin jalan kaki menuju Museum Nasional (yang Kuyin bilang namanya Museum Gajah). And, di sepanjang jalan kita foto-foto *tetep…

Menikmati sejarah ^_^
Ini gue ngapain ya?? -___-
Memeluk Indonesia

Ini foto di dalem museum…bagus isinya….jadi inget pelajaran sejarah SMA…ihirrrr

See? Weekend itu menyenangkan, kawan…maka nikmatilah. Isilah weekendmu dengan hal-hal yang menyenangkan, bahkan meski itu hanya sekedar bernyanyi di kamar mandi…ahaha

Work -Life Balance is a Must!! ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s