Dosen juga pernah jadi mahasiswa (gokil)…:D


 

Hadehh„,siang2 laper…jadi ingat sesuatu…hihihi *mukakonyol

Ini cerita udah agak lama…keknya udah kuceritain juga ke beberapa orang. Tapi kayaknya nggak afdol kalo nggak ditulis„,soalnya tiap inget cerita ini aku masih juga terheran2 (dan tertawa pastinya :D).

Di suatu petang yang indah…aku dianter pulang naek mobil dosenku. Di tengah perjalanan beliau bercerita tentang banyak hal. Sampai pada suatu bagian„,beliau bercerita tentang masa mudanya dulu saat kuliah di Eropa. Ini gara-gara kita lagi ngomongin pak X, kalau gak salah sie dia dosen di universitas tempatku kuliah, yang dulu bareng2 kuliah di Eropa juga.

Dekne ki pernah dolan ning omahku…*” kata dosenku mengawali ceritanya tentang X.

Pas kui kan dekne ngelih banget…njuk ning omahku meh njaluk mangan. Ndilalahe aku iseh nduwe spagheti sisa„,njuk ta suguhke”**lanjut dosenku sambil terus nyetir.

*membayangkan spagheti…-ngiler-

Bar rampung le mangan..dekne takon, ‘iki opo e? karo nunjuk coklat2 ning nduwur piring spagheti mau..”*** dosenku terus bercerita.

*aku masih membayangkan spagheti :p

Woalah„,jebul iku coro….hahahahaha.”**** Tiba-tiba dosenku ketawa ngakak.

Glek! hoekkk

*muntahseketika

Begini nih spaghetti bonus kecoa

Terjemahan: 😀

*Dia (pak X) pernah main ke rumahku

** waktu itu dia laper banget, trus main ke rumahku mau minta makan. Pas kebetulan aku masih punya spagheti sisa..kukasihlah ke dia

*** habis selese makan dia tanya…’ini apa sih?’ sambil nunjuk sesuatu berwarna coklat di atas piring spagheti tadi.

**** Owh„ternyata itu kecoa…hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s