Saat alarm itu berbunyi….


(pindahan dari http://prienz.tumblr.com)

Udah beberapa minggu terakhir ini tidurku nggak tenang gara-gara bunyi alarm. Aku emang orang yang gampang bangen kebangun gara-gara ada suara, apapun, termasuk alarm. Sialnya, sudah beberapa bulan ini aku tidur sekamar ama temenku yang hampir tiap hari nyalain alarm, dan lupa bangun. *suicide

Pernah suatu malam, alarm temenku itu bunyi berkali-kali„,dan hebatnya dia nggak bangun. Begini ringkasan ceritanya: *kek di sinetron ye?? :p

02.30

Neng…nong…neng..nong…(bunyi alarm)

Temenku nggak bergerak sama sekali.

Gue kebangun.

Beberapa menit kemudian alarm berhenti.

Gue tidur lagi.

5 menit kemudian:

Neng..nong..neng..nong.

Gue kebangun.

Temen gue nggak bergerak sama sekali.

Gue ke kamar mandi, trus sholat (ceritanya mumpung bangun :D)

Selesai sholat gue tidur lagi, alarm udah nggak bunyi. Aman.

beberapa detik setelah gue berbaring di kasur.

Neng..nong…neng..nong..

Gue ngeliatin temen gue..tetep nggak bergerak sama sekali *pfiuh

Gue bangunin donk yaaaaa: ‘Alarmmu bunyi tuh, jadi bangun gak?’

Temen gue: ‘Hah..’ (ambil HP, matiin…tidur lagi)

Gue (lega), ikut tidur…

5 menit kemudian:

Neng..nong..neng..nong

Gue kebangun (lagi).

Temen gue masih tidur.

Gue deketin temen gue itu: ‘Alarmmu belum dimatiin’

Temen gue: ‘Hah…’ (Ambil HP, matiin…tidur lagi).

Gue (positive thinking bahwa tu alarm udah mati) tidur lagi. 😀

5 menit kemudian:

Neng..nong.neng..nong.

Gue kebangun dan langsung nyamperin tu anak: “alarmu tolong dimatiin donk, aku nggak bisa tidur nih’ *memelas

temen gue: ‘Hah…’ (Ambil HP, matiin…tidur lagi).

gue berusaha tidur sekuat tenaga.

Saat gue baru tidur beberapa detik.

NENG..NONG…NENG..NONG

shit

Gue nggak bisa tidur ampe pagi.

TEMEN GUE TIDUR LAGI!!!!

aaaarrrrggghhhhhhhhh

Leave a Reply

