Unforgetable interview moment..:D


(pindahan dari prienz.tumblr.com)

Ceritanya kan aku kemarin habis wawancara direksi di sebuah perusahaan gitu…berhubung aku cewek, ditanya-tanyalah soal komitmen…dikejerrrrrr abis…

Pak Dir: Di perusahaan ini kan emang nggak bias gender, tapi kan tetep nggak bisa dipungkiri kalo perempuan itu punya batasan-batasan…ya misalnya kalo nanti sudah nikah, punya anak….

Aku: senyum-senyum

Pak Dir: …Nanti ada kemungkinan kan kalo mbaknya ketrima di perusahaan ini trus kami tempatkan di daerah-daerah…itu gimana nanti kalo kamu udah nikah? saya tau pasti jawabannya , “nggak masalah” (bapaknya senyum2)..tapi gimana tu penjelasannya?

Aku: (sok yakin) ya itu kan bisa dibicarakan nanti pak…saya ada temen kok, yang beliau selama menikah kerjanya beda kota dengan pasangannya…sampai temen saya ini pensiun, baru sekarang mereka bisa ngumpul satu kota…dan keluarga mereka baik-baik aja…

Pak Dir: Itu kan teorinya…tapi prakteknya nanti gimana? kan gak gampang hubungan jarak jauh…

Aku: Buat saya sih dalam sebuah hubungan yang penting itu komunikasi, meskipun jarak jauh yang penting komunikasinya baik…(tersipu-sipu)

Pak Dir: Lah„,emang komunikasi aja bisa bikin anak??

Aku: ngek…*tepokjidat

………………………………………………………………………………………………

*wawancara ini udah dipotong„versi aslinya lebih panjangggggg…:D

Leave a Reply

