Dosen bisa lupa (istri) juga…:D


Kelakuan dosenku emang ada-ada aja deh. Ini cerita dari salah seorang teman dosen muda di kampusku. Dosenku ini baru beberapa tahun menikah.

Pada suatu hari, si dosen dapet undangan nikahan dari temen seangkatannya. Berhubung udah nikah, ia dateng sama istrinya dong yaaaa….Begitu sampai sana, salam-salaman, basa-basi ma tamu-tamu lain, dan ritual lain pada umumnya, si dosen ketemu sama temen-temen seangkatannya waktu S1. Berhubung tamunya banyak, mungkin si dosen ini nggak sadar kalo kepisah sama istrinya. So, ngobrollah ia dengan teman-temannya, ngalor-ngidul, ketawa-ketawa…Ya, biasalah, namanya juga nostalgia…:D

Di tengah obrolan yang seru itu, ada salah satu temennya yang tiba-tiba nanya, “Loh, istrimu mana?”

Si dosen tiba-tiba nepuk jidat„trus bilang: “Ya ampun, aku lupa kalo udah nikah!”

Zzzzzzzzzzzzzzzzzz……(untung belum ditinggal pulang tuh istrinya…:p)

(pindahan dari prienz.tumblr.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s