Telpon dari teman yang agak lebay :p


Drrrt…ddrrrtt…drrttt…(berhubung speakerphone-ku rusak, jadi cuma getarnya aja yang kerasa kalo ada telpon masuk : D)
Aku : “Halo!”

Lebay : “Halo mbakkkk…”

Aku : “Iya, ada apa?”

Lebay : “Mbak,,,ak mau nanya nih. Tentang tema tesisku mbak,,,jadi gini, aku kan ini ya…bla..bla..bla…”

Aku : “hemm,,,iya, terus?”

Lebay: “…kalau tema tesisku ini mbak,,trus gimana ya mbak kalau..bla…bla…bla…”

Aku : “Oke…Jadi begini,,,menurutku sih lebih baik…”

Lebay: “Eh, halo mbak Antinnnnn….mau kemana e? eh, tadi habis kuliah apa?” (Suara perempuan-entah-siapa di sebrang sana: “Mau fotokopi…tadi bla..bla..bla..”)

AKu : “Halo??” *bengong

Lebay: “Oh,,ya ampun,,,tau gak sih…bla bla bla” (suara perempuan-entah-siapa di sebrang sana: “Iya,,,tadi tuh bla…bla..bla”)

Aku : “Halo???”

Suara perempuan-entah-siapa di sebrang sana: “Yaudah deh, aku duluan ya…dadahhhhh!”

Lebay: “Dadahhhhh….eh mbak,,,duh maaf..tadi tu ada temen lewat, kan gak enak ya kalo nggak nyapa. Kesannya tu sombong banget gitu kalo ada temen lewat trus kita malah asyik telpon,,kok sombong banget gitu nggak nyapa. Aku tu suka gitu mbak, kalo ada temen lewat suka kusapa…soalnya biar gak keliatan sombong gitu loh…iya kan mbak? sombong banget gak sih kalo ada temen lewat nggak kita sapa? Oya mbak,,tesisku tadi itu kan..bla…bla…bla”

Aku : pingsan….-_-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s